Welcome to IND-PRO Server Forum
Silahkan Daftar,bagi yang belum menerima Email Konfirmasi selama 1x24 JAM , user anda akan aktif otomatis dan bisa digunakan tanpa menunggu email konfirmasi.

Terima Kasih


Team IRP


GTA IND-PRO New Life Roleplay IP : 111.221.42.168:7777
 
HomeFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in
Grand Theft Auto Ind-Pro Roleplay Server 111.221.42.168:7777
Ikut event of the mounth kami Klik saja Event Of The Mounth
Log in
Username:
Password:
Log in automatically: 
:: I forgot my password
Similar topics
    Latest topics
    » Server Down ?
    Real Story Of Hayden Stravinsky EmptySun Apr 22, 2012 8:47 am by Enfocer

    » General Discussion
    Real Story Of Hayden Stravinsky EmptyThu Apr 19, 2012 12:49 pm by Riyan_Vladimir

    » Tanya jawab seputar RolePlay
    Real Story Of Hayden Stravinsky EmptySun Apr 01, 2012 3:31 pm by Fahri_Setiawan

    » Form Character
    Real Story Of Hayden Stravinsky EmptyThu Mar 29, 2012 2:33 pm by ZakkyRizky

    » surat lamaran
    Real Story Of Hayden Stravinsky EmptySun Mar 25, 2012 2:39 pm by Gep'ax

    » Kata Kata Spesial
    Real Story Of Hayden Stravinsky EmptyThu Feb 23, 2012 2:24 pm by Gep'ax

    » From Character
    Real Story Of Hayden Stravinsky EmptyThu Jan 05, 2012 7:31 pm by EasyMade

    » From Character
    Real Story Of Hayden Stravinsky EmptyThu Jan 05, 2012 7:30 pm by EasyMade

    » ane mo nanya
    Real Story Of Hayden Stravinsky EmptyThu Jan 05, 2012 4:04 pm by EasyMade

    Who is online?
    In total there are 2 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 2 Guests

    None

    Most users ever online was 22 on Sat Jan 22, 2011 10:03 pm
    Search
     
     

    Display results as :
     
    Rechercher Advanced Search
    Social bookmarking
    Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

    Bookmark and share the address of IND-PRO Roleplay Forum on your social bookmarking website

    Bookmark and share the address of Welcome to IND-PRO Server Forum on your social bookmarking website

    Share
     

     Real Story Of Hayden Stravinsky

    Go down 
    AuthorMessage
    DzStravinsky
    Newbie Teacher
    Newbie Teacher
    DzStravinsky

    Jumlah posting : 977
    Post Points : 1052
    Join date : 2010-12-20
    Age : 22
    Lokasi : Medan

    Real Story Of Hayden Stravinsky Empty
    PostSubject: Real Story Of Hayden Stravinsky   Real Story Of Hayden Stravinsky EmptyTue Jun 21, 2011 11:45 pm

    Real Story
    Hayden Stravinsky

    Real Story Of Hayden Stravinsky Hayden3
    This Is Hayden Stravinsky
    Stravinsky wrote:
    Part I : " Friends And Family "


    Hayden Stravinsky, Biasa di panggil teman-temannya dengan panggilan " Vinsky Or Hayden ". Dia lahir di Moscow,Russia pada tanggal 29 November 1991. Dilahirkan di Rumah Sakit " Hospital Of Moscow ". Dia memiki seorang abang bernama Steven Stravinsky yang pada saat itu sudah berumur 2 tahun, Ibunya yaitu Neve Stravinsky meninggal saat melahirkan Hayden.

    Saat berumur 17 Tahun, Hayden ditinggal oleh abangnya Steven yang pergi ke IND-SA untuk melanjutkan kuliahnya. Saat berumur 18 tahun dia pergi ke Italia untuk kuliah disana dan dia bertemu dengan seorang bernama Antonio Accardo, Seorang Pembalap Jalanan yang mempunyai harta yang cukup kaya. Setelah Lulus dari Kuliah, Hayden dan Accardo pergi ke IND-SA untuk mengikuti kakaknya dan mencari pengalaman baru disana.

    Part II : " Go To IND-SA "


    Mereka berdua pun pergi IND-SA, Sampai di IND-SA International Airport, Abang Hayden yaitu Steven telah menunggu kedatangan adiknya. Hayden terkejut melihat penampilan abangnya yang berubah dari yang dulu. Abangnya terlihat memakai Kemeja Liris Berwarna Hitam dengan sangat rapi. Hayden juga terkejut saat melihat mobil milik abangnya yaitu " Mitsubishi Lancer Evo-IX ". Abangnya kemudian bercerita semua tentang IND-SA dan membawa Hayden dan Accardo ke rumah kost yang telah disewa oleh Steven. Rumah Kost itu terletak di Big Ear, Las Venturas.

    Sampai di Rumah Kost tersebut, Hayden melihat rumah-rumah kecil yang cukup bagus menurutnya. Abangnya berkata bahwa itu adalah Rumah Kost mereka. Hayden dan Accardo pun membereskan semua barang mereka dan membawa masuk kedalam Rumah Kost tersebut. 1 Hari itu diisi mereka untuk mengadaptasi terhadap lingkungan di IND-SA dan merapikan semua barang-barang di Rumah Kost mereka. Hari besok mereka pun mengunjungi semua tempat-tempat penting di IND-SA, yaitu City Hall, IND-SA Police Department, IND-SA Medical Department, dan tempat-tempat lainnya. Dan Mereka juga mengikuti pendaftaran di "University Of IND-SA" yang telah membuka penerimaan mahasiswa baru.

    Part III : " New Life Begin At University "


    Hayden dan Accardo pun mulai berkuliah di " University Of IND-SA ", Hayden mengambil Fakultas Kedokteran sedangkan Accardo mengambil Fakultas Teknik. Di Universitas mereka bertemu dengan seorang bernama John Bradley, Dia juga seorang pembalap jalanan yang sudah di kenal di Universitas. Sewaktu Malam, Hayden dan Accardo bertemu dengan Bradley yang datang dengan Mobil " Nissan Skyline GT-R ". Dia mengajak Hayden untuk bertanding "Drift". Hayden pun berkata bahwa dia tidak memiliki mobil untuk bertanding. John Ikhsan adiknya John Bradley menawarkan untuk meminjamkan mobil kepada Hayden agar Hayden dapat bertanding melawan Bradley. Akhirnya mereka bertanding di daerah Big Ear, Las Venturas di dekat Rumah Kost Hayden.

    Balapan pun dimulai, Balapan yang sangat sengit di Big Ear. Hayden kalah di pertandingan dan balapan itu dimenangkan oleh Bradley. Hayden tersenyum dengan kekalahannya. Dia berkata kepada Bradley " Next Time, I Will Beat You ". Bradley pun tersenyum mendengar kata-kata itu.

    Part IV : " New Car For The Race "


    Setelah pertandingan itu, Hayden ingin memiliki mobilnya sendiri. Dia ingin mengalahkan Bradley dalam pertandingan selanjutnya. Di Universitas, Hayden bertemu dengan seorang " Car Tuner " bernama Ashley Featherson. Ashley juga seorang pembalap jalanan seperti Bradley. Dia juga pernah bertanding dengan Bradley di tempat yang sama. Ashley menunjukkan Garasi miliknya kapada Hayden. Dia memiliki banyak mobil diantaranya " Ferrari F40, Aston Martin Vanquish, Ford Mustang " dan banyak lainnya, Hayden melihat seluruh mobil milik Ashley, Hayden melihat mobil Aston Martin milik Ashley. Hayden meminta Ashley untuk memberikan Aston Martin itu kepadanya. Ashley pun memberikan mobil Aston Martin itu kepada Hayden.

    Besok harinya Hayden pergi ke Universitas dengan Aston Martin miliknya itu. Accardo juga terkejut dengan kehadiran Hayden. Accardo memberikan saran kepada Hayden agar mencari garasi untuk dijadikan tempat mereka untuk menyimpan mobil itu. Di dekat Rumah Kost mereka. Ada sebuah garasi tua yang sudah tidak terpakai, Mereka berdua membersihkan garasi itu dan melakukan Renovasi terhadap garasi tua itu.

    Part V : " Need Money and Crew "


    Setelah memperbaiki garasi tua tersebut, sekarang garasi tua itu telah berubah menjadi garasi dan tempat untuk memodifikasi mobil Aston Martin milik Hayden. Accardo mempunyai kemampuan untuk Me-Modifikasi mobil, tetapi mereka membutuhkan orang-orang dan uang untuk membeli alat-alat untuk memodifikasi mobil. Mereka pun mengajak teman-teman kampus mereka untuk menjadi anggota untuk membantu mereka memodifikasi mobil. Ada beberapa orang yang mau membantu Hayden dan Accardo, diantaranya Kakak Hayden yaitu Steven, Stefano Dominicalli teman kampus mereka, Fahri Husaini dan Vieberz Stravinsky saudara jauh dari Hayden yang juga berkuliah di IND-SA.

    Anggota yang dibutuhkan untuk membantu Modifikasi sudah dikumpulkan, Sekarang mereka perlu uang untuk membeli mesin dan alat-alat untuk memodifikasi mobil. Mereka pun mengikuti sebuah acara kampus yang berhadiah besar. Mereka semua pun berusaha untuk memenangkan acara itu, dan usaha mereka tidak sia-sia akhirnya uang yang dibutuhkan itu pun sudah ada.

    Part VI : " Time To Revenge "


    Tiba waktunya untuk membalas kekalahan waktu itu. Setelah Aston Martin milik Hayden di Modifikasi. Hayden langsung menelpon Bradley dan mengajaknya untuk balapan lagi di tempat yang sama yaitu Big Ear. Hayden segera bergerak menuju Big Ear dari garasi mereka.

    Akhirnya mereka berdua pun sampai di Big Ear, Bradley dan Hayden sudah tidak sabar untuk mulai balapan. Bradley juga agak terkejut melihat perubahan pada mobil Hayden. Balapan pun dimulai, start awal di pimpin oleh Bradley, beberapa tikungan telah dilewati, dan mereka mendekati tikungan di dekat bendungan. Ternyata di bendungan itu, Bradley mengalami kecelakaan, Hayden segera menolong Bradley dan memanggil teman-temannya untuk membawa Bradley ke rumah sakit.

    Part VII : " New Life For New Respect "


    Mereka semua pun membawa Bradley ke rumah sakit yang berada di Las Venturas. Setelah beberapa jam menunggu di rumah sakit, akhirnya dokter pun memberitahukan bahwa Bradley selamat dari kecelakaannya, tapi dia butuh waktu beberapa hari hingga dia siuman. Karena kecelakaan itu adalah kecelakaan yang keras.

    Setelah 5 Hari pun, Bradley siuman. Dia melihat ada sebuah surat di meja kecil disebelah tempat tidurnya. Surat itu berisi, " Jika kau sudah sadarkan diri dan merasa sudah baik, datanglah ke Garasiku di daerah Temple". Besoknya Bradley datang ke garasi Hayden, dia melihat teman-temannya dan teman-teman Hayden sedang memodifikasi mobil miliknya. Mereka semua melihat Bradley telah kembali. Mereka bilang itu adalah hadiah untuk "Hidup Yang Baru untuk sebuah kehormatan yang baru". Mereka semua juga telah memutuskan untuk membentuk sebuah komunitas drift di IND-SA, yang bernama "Drifter Zone".

    Part VIII : " Everything Change "


    Setelah Lulus Kuliah, Para anggota Drifter Zone mencari kehidupan mereka sendiri. Bradley dan Adiknya pergi ke Inggris untuk menetap disana, Steven dan Ashley juga pergi ke German untuk melanjutkan pendidikan mereka. Accardo juga kembali ke Italia untuk melihat keluarganya. Sedang kan Hayden menetap di IND-SA.

    Hayden pun mencoba mendaftar ke ISMD yaitu Indonesia Medical Department, karena dia sudah lulus di Fakultas Kedokteran. Dia juga pindah ke Verona Beach dan menetap disana. Dia juga telah berhenti menjadi pembalap jalanan. Sepertinya Hayden sudah merubah hidup nya 360 derjat. Mencoba mendaftar di ISMD dan mengubah semua hidupnya. Semua berubah setelah lulus Kuliah. Sekarang tujuan hidupnya hanya satu, masuk ke ISMD dan membantu orang-orang.

    Thanks For All My Friend In This Story
    Regard Hayden Stravinsky.

    _________________
    | Hayden Stravinsky | 19 Years Old | 1412 Verona Beach Resident |
    IND-SA Medical Department
    |
    Rank Chief

    Real Story Of Hayden Stravinsky Sa-mp-100

    Real Story Of Hayden Stravinsky

    " Keep The Blue Flag Flying High"

    Keep The Blue Flag Flying High:
     




    Last edited by Stravinsky on Sun Jul 10, 2011 8:34 pm; edited 17 times in total
    Back to top Go down
    View user profile https://www.facebook.com
     
    Real Story Of Hayden Stravinsky
    Back to top 
    Page 1 of 1
     Similar topics
    -
    » I'm new, here is my story

    Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
    Welcome to IND-PRO Server Forum :: FACTION SECTION & CHARACTER STORIES :: Character Stories-
    Jump to: