Welcome to IND-PRO Server Forum
Silahkan Daftar,bagi yang belum menerima Email Konfirmasi selama 1x24 JAM , user anda akan aktif otomatis dan bisa digunakan tanpa menunggu email konfirmasi.

Terima Kasih


Team IRP


GTA IND-PRO New Life Roleplay IP : 111.221.42.168:7777
 
HomeSearchRegisterLog in
Grand Theft Auto Ind-Pro Roleplay Server 111.221.42.168:7777
Ikut event of the mounth kami Klik saja Event Of The Mounth
Log in
Username:
Password:
Log in automatically: 
:: I forgot my password
Latest topics
» Server Down ?
LilyWhites/Alan Keenan EmptySun Apr 22, 2012 8:47 am by Enfocer

» General Discussion
LilyWhites/Alan Keenan EmptyThu Apr 19, 2012 12:49 pm by Riyan_Vladimir

» Tanya jawab seputar RolePlay
LilyWhites/Alan Keenan EmptySun Apr 01, 2012 3:31 pm by Fahri_Setiawan

» Form Character
LilyWhites/Alan Keenan EmptyThu Mar 29, 2012 2:33 pm by ZakkyRizky

» surat lamaran
LilyWhites/Alan Keenan EmptySun Mar 25, 2012 2:39 pm by Gep'ax

» Kata Kata Spesial
LilyWhites/Alan Keenan EmptyThu Feb 23, 2012 2:24 pm by Gep'ax

» From Character
LilyWhites/Alan Keenan EmptyThu Jan 05, 2012 7:31 pm by EasyMade

» From Character
LilyWhites/Alan Keenan EmptyThu Jan 05, 2012 7:30 pm by EasyMade

» ane mo nanya
LilyWhites/Alan Keenan EmptyThu Jan 05, 2012 4:04 pm by EasyMade

Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

Most users ever online was 22 on Sat Jan 22, 2011 10:03 pm
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Social bookmarking
Social bookmarking reddit  Social bookmarking google      

Bookmark and share the address of IND-PRO Roleplay Forum on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of Welcome to IND-PRO Server Forum on your social bookmarking website

 

 LilyWhites/Alan Keenan

Go down 
AuthorMessage
LilyWhites
Game Admin
Game Admin
LilyWhites

Jumlah posting : 312
Post Points : 330
Join date : 2010-11-17
Lokasi : Indonesia

LilyWhites/Alan Keenan Empty
PostSubject: LilyWhites/Alan Keenan   LilyWhites/Alan Keenan EmptyWed Jun 08, 2011 3:24 am

LilyWhites

LilyWhites/Alan Keenan YV2GfCc


Character name: Alan_Keenan
Origin: Kotabaru,Kal-Sel
Age: Lebih dari 1 tahun
Admin Position: Game Admin
Admin sejak: 5 Januari 2011
Alasan bergabung dengan IRP Team-Admins: Ketika itu IRP lagi buka pendaftaran sebagai admin InGame . Saya tertarik dan mencoba mendaftar untuk membantu admin terdahulu dan akhirnya diterima.
Hobby: Gaming
Hal - Hal mengenai diri saya: ( Riwayat pendidikan, riwayat hidup, dll )
Karena pekerjaan ortu , saya sering pindah kota .

Kotabaru - Palangkaraya - Kuala Kapuas - Nunukan ( dekat perbatasan Indonesia - Malaysia bagian timur ) - Makassar - Medan - Jogja ( sepertinya menetap disini )



Awal gabung ke IRP 17 Oktober 2010 . Ketika saya pertama login bertemu Tama Okinawa , Black Pramono , Anthony Madison . Lalu saya diajak ke Mount Chiliad melewati Setan Bridge.

Karena saya RP nya masih newbie , jadi ada utusan dari admin Lockhart untuk mengajari saya RP . Eh ternyata , yang ngajarin malah flaming ke orang lain .

RP saya makin terasah ketika masuk faction Yakuza Yamaguchi yang diketuai Scripter kita Tama Yamaguchi .

Tama mengajari saya untuk ber-RP dan merekomendasikan saya untuk jadi InGame Admin disini . ( Thanks to Tama_Yamaguchi )

Sekarang saya bergabung di INPD.







Itu saja dahulu dari saya kalo ada kata yang kurang berkenan saya mohon maaf cheers

_________________
Quote :

Alan Keenan|Captain #22 of iSPD|580 Richman Resident
mau tau:
 

LilyWhites/Alan Keenan In8w2gL


Last edited by LilyWhites on Wed Dec 07, 2011 2:54 pm; edited 2 times in total
Back to top Go down
http://soshified.com
Adhira_Watson
Owner
Owner
Adhira_Watson

Jumlah posting : 524
Post Points : 632
Join date : 2010-09-10
Age : 31
Lokasi : Jakarta

LilyWhites/Alan Keenan Empty
PostSubject: Re: LilyWhites/Alan Keenan   LilyWhites/Alan Keenan EmptyWed Jun 08, 2011 7:19 am

Big Applouse

Contoh player yang tidak pernah lupa jasa seseorang. cheers
Back to top Go down
http://gettalk.net.indoproserver.co.cc
Kaito
Forum Moderator
Forum Moderator
Kaito

Jumlah posting : 576
Post Points : 596
Join date : 2011-01-03
Age : 26
Lokasi : Tangerang

LilyWhites/Alan Keenan Empty
PostSubject: Re: LilyWhites/Alan Keenan   LilyWhites/Alan Keenan EmptyWed Jun 08, 2011 12:25 pm

Sapa tuh utusan yg ssampai flamming ke orang? lol!

_________________
LilyWhites/Alan Keenan 200358_1472946002316_1793644318_841975_2587437_n


ADOLF HITLER
Bisa saja aku musnahkan semua yahudi di dunia ini! tapi aku sisakan sedikit yg hidup, agar kamu dapat mengetahui mengapa aku membunuh mereka.
Back to top Go down
LilyWhites
Game Admin
Game Admin
LilyWhites

Jumlah posting : 312
Post Points : 330
Join date : 2010-11-17
Lokasi : Indonesia

LilyWhites/Alan Keenan Empty
PostSubject: Re: LilyWhites/Alan Keenan   LilyWhites/Alan Keenan EmptyWed Jun 08, 2011 5:01 pm

Kaito wrote:
Sapa tuh utusan yg ssampai flamming ke orang? lol!


Sanako_Hinori ( kalo gk salah )

_________________
Quote :

Alan Keenan|Captain #22 of iSPD|580 Richman Resident
mau tau:
 

LilyWhites/Alan Keenan In8w2gL
Back to top Go down
http://soshified.com
Art
Head of Forum
Head of Forum
Art

Jumlah posting : 857
Post Points : 1031
Join date : 2010-11-17
Age : 25
Lokasi : Los Santos

LilyWhites/Alan Keenan Empty
PostSubject: Re: LilyWhites/Alan Keenan   LilyWhites/Alan Keenan EmptyWed Jun 08, 2011 5:05 pm

LilyWhites wrote:
Kaito wrote:
Sapa tuh utusan yg ssampai flamming ke orang? lol!


Sanako_Hinori ( kalo gk salah )

tukang flamming itu Rolling Eyes

_________________
Arthur Mcmilan | 24 years old | Santa Maria Beach Resident No.8
ISPD Chief of Police - # 8 | Head of Recruitment Division


LilyWhites/Alan Keenan Siggycopy

LilyWhites/Alan Keenan 21117433

ALL ABOUT ISPD Click Here!


- Senior Administrator & Head of Forum -
- Suddenly come, then treating people who really trying to develop this ( What a looser ) -
Back to top Go down
Sponsored content




LilyWhites/Alan Keenan Empty
PostSubject: Re: LilyWhites/Alan Keenan   LilyWhites/Alan Keenan Empty

Back to top Go down
 
LilyWhites/Alan Keenan
Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Welcome to IND-PRO Server Forum :: SERVER INFORMATION :: About The Staff-
Jump to: